Minggu, 17 April 2016

Lima Pejantan Tangguh #GIBSJogjaJalanJalan



Wahhh, sudah cukup lama rupanya blog ini saya tinggalkan. Yang rencana awalnya inggin posting seminggu sekali eh malah keteteran gara-gara laporan-_- Menjalani hidup sebagai mahasiswa teknik ternyata lumayan berat. Harus exstra sabar menghadapi segala cobaan yang ada hehe =D.

Namun di balik kerasnya kehidupan, anak teknik juga masih sempat liburan loh, entah itu bolos meliburkan diri, libur beneran, dan lain sebagainya. Kali ini admin ganteng bakal share sedikit cerita tentang perjalanan melepas penat dan pengalaman yang sangat tidak mengasikkan ketika berada di jogja.

Cerita kali ini berjudul Lima PEJANTAN Tangguh eh* sorry, meski kami ber-lima cowok, setidaknya kami masih cowo sejati, masih suka cewe bukan LGBT okehh? selanjutnya mari kita mulai cerita para pejantan ini.

Semua ini berawal dari chating di salah satu grub chat L**E saat itu Zack(alias Anugrah) memiliki sebuah ide mengadakan camping akhir tahun sekaligus camping pertama alumni GIBS yang merantau ke jogja. Dari wacana itu di dapatkanlah sembilan orang yang siap camping ke pantai WOW *BiasaAja namun keberangkatan ke pantai tak semudah itu. Beberapa di antara kami mundur sebelum pertempuran dikarenakan berbagai macam alasan. Namun itu tak menyurutkan niat kami untuk terus maju.

Akhirnya di dapatkanlah 6 orang yang siap tempur. Kami pun mulai melakukan persiapan sematang-matangnya. Menyewa peralatan bertahan hidup seperti : Tenda, nesting, sleeping bag, dan peralatan camping lainnya. Semua telah di siapkan sematang-matangnya. Kemudian hari kebernagkatan pun tiba. Pagi-pagi sekali kami sudah bersiap, segala barang yang di butuhkan sudah tersedia. Namun naas salah satu di antara kami tidak bisa berangkat dikarenakan orang tua nya datang ke Jogja. So finaly hanya lima yang siap berangkat dengan 6 sleeping bag yang telah di sewa.

Kelima orang itu ialah Zack(alias Anugrah), Snyster(alias Amin), Jhonny(alias Galih), Rev(alias Abrari), dan Shadow(alias Arif). Alhasil kami pun berangkat seadanya dengan modal mental baja. Berangkat dari Bantul menuju pantai Jungwok di gunung kidul. Mungkin cukup sekian cerita ini, karena alangkah baiknya melihat ke asyikan kami secara langsung. Saking asiknya perjalanan tersebut kami abadikan di dalam sebuah viceo dokumenter tak jelas di youtube hahaha =D mungkin cukup sekian cerita di balik perjalanan para pejantan ini. Silahkan check our youtube channel




0 komentar:

Posting Komentar