Selasa, 29 Desember 2015

Tak Kenal Maka Ta'aruf

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
                Terimakasih untuk para pembaca yang telah menjajah, menyelinap, mengintip, jungkir balik, stalking, dan sekaligus membaca postingan ini. Hehe, sebenarnya saya pribadi sudah banyak punya blog. Tapi yah begitulah, amatiran wkwk setelah lama gak di urus lupa pasword dan jadi blog tak berpenghuni. Akhirnya blog itu menghantui saya dan apalah itu lupakan saja. Di postingan ini sekedar perkenalan aja mengenai admin utama sekaligus pendiri blog ini. Karena ada yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang. Tapi sayang yang kenal aja belum tentu sayang, ehhh apasihh ngaco mulu.
Okeh langsung aja, jadi saya adalah seorang anak laki-laki tampan kelahiran korea Palangkaraya, sebuah kota kecil di salah satu provinsi di Indonesia =D . Pernah dikurung disekolahkan di SMA Global Islamic Boarding School. Dan sekarang sedang menuntut ilmu di salah satu universitas swasta di Jogja jurusan campur aduk semen alias teknik sipil WAKKK, sebut saja inisial univ nya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.  Dan terus apa lagi yah? Tanya dongg! biar aku nggak bingung nulis apa di sini. Oh iya lupa, nama ku Theo James bin Uciha Madara Muhammad Arif Zulfikri. Lahir di rumah orang tua tanggal 5 bulan Desember sekitar 18 tahun yang lalu. Status belum menikah, golongan darah NINGRAT B.
Baiklah mungkin cukup sekian perkenalanya. Kalau mungkin ada yang berminat silahkan PING saja atau bisa stalking dulu di akun sosmed saya #peace. Terimakasih udah membaca postingan ini dari awal sampai pada baris ini, saya hargai usaha dan kerja keras pembaca semua yang setia menulusuri blog ini. Harapanya kedepan blog ini bisa menjadi tempat sharing yang asik dan bermanfaat bagi penulis dan pembaca. Sekian untuk postingan kali ini mohon maaf apabila tulisan nya agak rese. Sekali lagi terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar